Benarkah Insto dan Sprite Bisa Jadi Obat Perangsang Wanita

Cara membuat obat perangsang wanita, perempuan ataupun cewek, Obat tetes mata bisa dijadikan perangsang wanita, benarkah itu?. Tahukah kamu bahwasanya menaikan libido wanita lebih sukar dibanding laki-laki atau pria, Benar banget, hal semacam ini yang lantas mengakibatkan banyak cowok atau lelaki memakai obat perangsang untuk wanita.

Tapi kamu juga wajib tahu, jika wanita sudah terangsang maka nafsunya bisa dua kali sampai tujuh kali lipat dibanding nafsu cowok, tapi kenyataannya sangat susah untuk membuat wanita benar-benar terangsang. apalagi kebanyakan wanita diindonesia yang sedari kecil sudah disunat, tentu akan lebih susah untuk terangsang secara alami maupun mencapai orgasme, karena daerah kenikmatan paling sensitifnya sudah dibuang.

Akhirnya banyak pria melakukan jalan pintas uneuk merangsang wanita, salah satunya adalah dengan sprite campur insto, Mungkin beberapa dari kamu pernah dengerin mitos ini, dan tentu juga ada yang belum. Tapi berhubung mitos sprite vs insto di sinyalir sebagai ramuan Obat Perangsang cukup sering beredar dan meresahkan di khalayak umum, juga melihat zaman sekarang makin edan plus berbahaya khususnya cewek, jadi kami tulis deh biar jadi pengetahuan buat kamu-kamu nih.

Obat Perangsang Wanita dari Insto campur Sprite

insto campur sprit untuk perangsang wanita

Insto, mungkin orang Indonesia tidak asing dengan nama ini. Ya benar, salah satu nama produk obat tetes mata inilah yang sering digunakan oleh pria-pria hidung belang untuk dibuat perangsang wanita.

Dari obat tetes mata yang sudah ada, kemudian ditambahkan sprite. Kalau alkohol saja bisa membuat wanita tak berdaya jika di apa-apakan oleh lelaki. Mungkin efek dari perangsang wanita dari obat tetes mata ini jauh lebih liar dibandingkan dengan alkohol.

So, para wanita. Anda sebaiknya berhati-hati jika ditawari minuman oleh laki-laki yang belum sah menjadi suami anda.

Cara Kerja Perangsang Wanita dari Obat Tetes Mata

cewek terangsang

Sebut saja Insto, karena jenis merek obat tetes mata ini yang paling banyak dijadikan contoh. Obat tetes mata tersebut dibuat dari komposisi yang memang garis besarnya difungsikan untuk menyembuhkan sakit mata.

Komposisi obat tetes mata sebenarnya mengandung senyawa kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Senyawa kimia inilah yang dimanfaatkan oleh pria-pria hidung belang untuk membuat wanita tidak berdaya.

Dalam kondisi tidak berdaya inilah mudah baginya untuk melakukan apapun, termasuk seks.

Bahayakah Perangsang Wanita dari Insto dan Sprite

Kali pertama mendengar mitos ini, admin bokepdo sempet mikir, masa sih apa benar obat tetes mata insto dan sprite air yang mengandung soda bisa jadi Obat Perangsang Wanita ?.

Yang ada nanti alat genitalnya jadi bening, tembus pandang. Soalnya, hee obat mata itu kan, mengandung komposisi zat kimia yang sangat berbahaya kalo masuk ke dalam tubuh. Makanya, obat mata itu kan penggunaannya di luar tubuh.

Baca baik-baik komposisi insto di bawah ini

Obat Tetes Mata

Menurut sumber yang bokepdo temukan, zat Tetrahydrozoline HCL yang terkandung dalam obat tetes mata itu merupakan suatu agen vasokonstriktor yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah. Kalo penggunaannya di mata dapat terlihat mata yang merah –pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi– sehingga beberapa saat setelah diteteskan jadi nggak merah lagi karena pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi.

Tapi kalo dikonsumsi secara oral, Tetrahydrozoline punya potensi yang berakibat fatal apalagi kalo takaran tetesnya serampangan, terutama bagi anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.

Kalo insto sampai dikonsumsi, maka ini yang bakal terjadi bagi sang korban:

  • Penurunan suhu tubuh secara extrim dengan gejala pusing
  • Badan terasa sangat gerah dan muncul rasa gelisah
  • Penurunan pandangan, mata berkunang-kunang (pandangan jadi kabur)
  • Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim
  • Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk
  • Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar
  • Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah
  • Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)
  • Kejang atau tremor
  • Penurunan fungsi jantung
  • Koma Atau Pingsan
  • Meninggal atau Modyar

Gila, BAHAYA BANGET KAN!!! Mungkin dikatakan Insto bisa sebagai produk pengganti dari Obat Perangsang Wanita adalah ketika efek samping itu mulai terasa di dalam tubuh cewek. Pas setengah sadar kayak orang mabuk, kan, ngomongnya nggak karuan, jadi bisa diarahkan menuju dirty talk, belum lagi rasa gelisah dan gerah. Bawaannya pengin buka baju terus.

Jadi dapat disimpulkan bahwa, obat tetes mata bukanlah bahan yang aman untuk digunakan sebagai perangsang wanita. Karena bisa menyebabkan efek yang fatal pada korbannya apalagi jika dosisnya berlebihan, bisa menyebabkan kematian.

Mungkin insto bisa dikatakan sebagai perangsang wanita karena senyawa pada obat tetes mata bisa membuat seseorang tak sadarkan diri. Sehingga mudah bagi pria untuk melakukan hal apapun pada korbannya apalagi jika si cewek mulai merasa gerah dan berhalusinasi, dimulai membuka bajunya karena rasa gerah yang tak tertahankan.

Efek itulah yang mungkin membuat salah kaprah kebanyakan orang tentang insto, Wanita mumbuka baju seolah-olah horny (sange) padahal kenyataannya itu adalah efek rasa gerah yang ditimbulkan insto, dan karena wanita berada dialam bawah sadarnya. maka dia tak segan untuk membuka baju dan menekan atau mengelus daerah leher, dada, perut dan selangkangannya karena rasa kering ditenggorokan, sesak nafas, mual dan effek lain insto seperti yang saya sebutkan diatas.

Semoga bermanfaat.

Bagikan: